Senin, 16 April 2012

Cita cita dan nasib



Cita cita ? .. sepenggal kata namun banyak arti 
hmm mungkin itulah pertanyaan yang sering kita denger dan sering kita bangga banggain demi diri kita dan masa depan kita , 
semua orang di dunia ini pastilah punya cita cita pada saat masa kecilnya , tapi entah mengapa saat beranjak remaja seperti kita saat ini , cita cita itu perlahan hilang dan kini kita mulai sedikit acuh akan tentang masa depan kita ? 
bahkan kita menganggap citacita hanyalah hal sepele , 
banyak orang menganggap citacita tanpa perbuatan akan nihil hasilnya , 
ya memang itu benar tapi alangkah baiknya apabila di kehidupan ini kita punya sebuah target , yang dinamakan citacita.
gue kasih kata kata deh : 


" Manusia melakukan , Tuhan menentukan "


sekuat apapun manusia , ia akan selalu kalah denganNya , 
mau lo berjuang apapun sekuat apapun, kita hanya bisa pasrah dengan ketentuan Tuhan yang di atas sana . 
tapi ada sebuah kata kata lagi . 


"Tuhan tidak akan merubah nasib seseorang  apabila seseorang tersebut tidak mau berusaha mengubah nasib kita sendiri"


tuhan tidak akan megubah nasib kita apabila kita tidak berusaha mengubah nasib dan kodrat kita sendiri , karena setiap perbuatan kita pasti akan berpengaruh pada masa depan kita , mau baik dan buruk pasti akan berpengaruh , hal hal lo yang lakukan baik pasti akan berpengaruh baik begitupun dengan sebaliknya pasti akan berpengaruh juga ( buruk ) . 




jadi kita kembali dengan topik awal . 
cita cita memang sebuah tujuan hidup kita , dengan cita cita kita bisa menjadi orang yang mempunyai tujuan hidup . tanpa cita cita hidup kita akan terasa layangan , dan hanyut seperti sungai seperti pasrah dengna keadaan . kini saatnya bagi kita untuk membuktikan bahwa kita masih punya cita cita , jangan hilangkah cita cita mu saat kamu masih kecil . 
cita cita = tujuan hidup , jangan ubah cita citamu dan apa yang kamu impikan sejak kecil walau terkadang cita cita lo itu terbilang konyol

so .. akhirnya jika kita memiliki sebuah cita cita , pasti tuhan yang maha kuasa akan memberkahi dan meridhoi cita cita tersebut . 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar