Rabu, 11 April 2012

Masa depan ya.. masa depan


Ngomong-omong soal masa depan, gue suka penasaran dengan masa depan gue. apa nanti gue jadi orang sukses? apa gue nanti jadi orang yang kerjaannya cuma nongkrong-nongkrong ga jelas aja? atau.. apakah nanti gue akan jadi seorang yang melegenda di dunia? sodara-sodara, ini masih menjadi sebuah misteri. tapi, kalo gue boleh berangan-angan, gue ingin banget facebook gue punya kemampuan untuk bisa melihat masa depan. gue cuma pengen tau, nanti beberapa tahun ke depan, status gue 'married to' siapa ya?? haha !


Megan fox dan supirnya

BCL pernah bilang, "sesuatu yang susah di temukan, biasanya akan membuat kita semakin penasaran'. mungkin kalimat BCL itu ada hubungannya dengan susahnya mencari masa depan, masa depan yang susah di temukan membuat orang-orang makin penasaran dan makin tertantang untuk menemukannya. tapi menurut gue, masa depan itu sebetulnya sedang berjalan ke arah kita, usaha kita saat ini adalah dalam rangka memberi jalan pada masa depan itu. jika kita memberi jalan yang mulus dan mudah pada si masa depan, maka yang datang adalah masa depan yang cerah. dan, jika jalur yang di berikan pada masa depan adalah jalan yang sulit, maka masa depan cerah justru akan tersesat dijalan yang kita berikan tersebut.


biarlah masa depan tetap berjalan ke arah kita. sekarang, kita tinggal beri si masa depan itu jalan yang mulus dan mudah. biarlah masa depan tetap ada pada posisinya, karena biasanya hal yang sifatnya misterius dan rahasia itu lebih menyenangkan dan menegangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar