Kamis, 12 Februari 2015

Sekarangku

Tanpa disadari, kemudian kita menjadi dekat. Seperti sekarang. Banyak yang tidak memahami kita sebenarnya. Dunia kita berbeda. Tapi siapa peduli? Yang penting kita paham dengan apa yang kita jalani.

Aku tidak mau merepotkan siapapun, terlebih itu kamu, yang memang belum punya ikatan tanggung jawab apapun denganku.
Aku tidak perlu memiliki waktu spesial untuk berdua saja denganmu. Karena semua waktuku itu istimewa, terlebih jika kulewatkan bersamamu.
Aku tidak perlu jalan-jalan berdua bersamamu ke mana-mana hanya untuk menunjukkan kamu adalah milikku. Aku tidak perlu makan malam romantis denganmu hanya untuk mengetahui bahwa kamu mencintai aku.
Karena aku tahu, kamu mencintaiku dengan sederhana, akupun begitu. Aku menikmati setiap waktu yang terlewat. Setiap rindu yang tertahan di hati. Setiap cinta yang meletup-letup kecil setiap hari. Aku menikmati setiap pembicaraan, setiap cerita, setiap hal kecil yang kamu bagikan.
Aku menikmati mencintai dan dicintai olehmu, sekarangku.

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus