Sabtu, 07 April 2012

Bro gue punya Blog bro..

Entah apa yg terlintas di pikiran gue, setelah sekian lama temen-temen gue pamerin blog punya mereka akhirnya gw terhasut juga buat bikin Blog, gue binggung sebenernya di blog ini mau nulis tentang apaan, jujur gue bukan orang yg pinter buat berbagi ilmu, 
satu-satu nya ilmu yg cuma gue paham adalah ilmu BOHONGIN orang.

Karna gue binggung mau nulis apaan di blog ini lebih baik gue perkenalin diri gue aja sama kalian, nama gue Novrizal Maulana biasa di panggil Ovin (ngak nyambung banget nama panggilan sama nama panjang), entah kenapa orangtua gue manggil anak nya kayak gitu mugkin mereka terinspirasi dari merek sendal jepit buatan Jepang.


gue lagi ketiduran di depan pintu masuk kampus

Gue lahir di Palembang tanggal 3 November tahun 19..ah sudahlah ngak penting .. ,
sekarang gue udah kuliah di salah satu perguruan tingggi swasta di kota palembang alhamdulilah Ipk gue biasa-biasa aja, walaupun biasa-biasa aja tapi gue tetap ganteng haha (apa ini maksut nya ?), di situ gue ngambil jurusan Sistem Informasi entah mengapa seorang mahasiswa SI seperti gue ini sangat tidak update tentang perkembangan teknologi (hina banget diri gue ini bikin blog aja baru sekarang).


Ok segitu aja perkenalan nya entar gue update lagi seputar keseharian gue (Serasa artis banget gue). bye bye :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar